Rafting

Rafting

Rafting atau Arung jeram adalah suatu aktifitas pengarungan bagian alur sungai yang berjeram/riam, dengan menggunakan wahana tertentu. Pengertian wahana dalam pengarungan sungai berjeram / riam yaitu sarana / alat yang terdiri dari perahu karet, kayak, kano dan dayung. Tujuan berarung jeram bisa dilihat dari sisi olah raga, rekreasi dan ekspedisi.Jadi dengan demikian kita dapat definisikan bahwa olah raga Arung Jeram (White Water Rafting) merupakan olah raga mengarungi sungai berjeram, dengan menggunakan perahu karet, kayak, kano dan dayung dengan tujuan rekreasi atau ekspedisi.

Hmm.. Dan ini lah Foto-Foto pengalamanku saat aku Rafting ..
Aku Rafting di Wisata Taman Matahari..
Kalau bisa dibilang sebenarnya Rafting itu adalah hobby ku, tetapi karena mencari tempat untuk Rafting nya susah dan biaya ny bisa juga di bilang Mahal serta Sulit jadi nya aku jarang sekali mencoba Rafting, sekali nya aku mencoba Rafting saat aku ke Taman Matahari
dan itu pun aku hanya mencoba yang 600 m saja, sebenarnya aku ingin mencoba yang 4/s KM tapi waktu itu duit ku tak cukup jadi terpaksa derh mencoa yang 600 m saja, dan itu pun aku naik 2x ..
:D









0 komentar:

Posting Komentar